Video Kegiatan Mahasiswa KKN

Berita

Pendidikan

Galeri

» » MENJAGA KEBUGARAN TUBUH DENGAN SENAM PAGI




Minggu, 22 Juli 2018 sebanyak 15 mahasiswa KKN UTM kelompok 20 mengadakan kegiatan senam pagi bersama anak-anak Desa Jeruk Porot yang bertempat di halaman rumah Bapak Klebun Ds. Jeruk Porot, Kec Torjun Kab Sampang. Kegiatan senam pagi adalah salah satu program milik KKN 20. kegiatan ini melibatkan anak-anak Ds. Jeruk Porot . sebanyak 26 anak yang mengikuti senam pagi. Dalam acara ini peserta diberi pengetahuan tentang manfaat menjaga kesehatan tubuh serta diajarkan bagaimana senam yang baik.
Kegiatan senam ini diiringi oleh musik senam aerobik yang dapat membangunkan semangat anak-anak untuk melakukan senam. Senam ini dilakukan pagi hari tepat pukul 05.45 karena waktu yang baik untuk melakukan olahraga adalah pagi hari. Melakukan senam secara teratur akan memperbaiki sistem pernafasan supaya dapat berjalan lebih optimal dan tidak mudah lelah.
Senam ini dipimpin oleh salah satu anggota KKN 20 dan didampingi oleh anggota lainnya. Anak-anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan senam. Mereka selalu menirukan gerakan dengan baik, bahkan ketika senam telah selesai mereka berteriak “ lagi..lagi..lagi..” sehingga senam ditambah dengan senam mainan seperti senam pinguin dan senam pokemon. (Ayu W).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply